Skip to main content

Agus Subekti Raih Doktor Manajemen Unmul

Setelah mempertahankan disertasinya selama hampir 3 jam pada sidang terbuka Doktor Ilmu Manajemen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmul (Universitas Mulawarman), Samarinda pada 9 September 2016, Ir. Agus Subekti M.Si berhak meraih gelar doktor pada ilmu tersebut.

Rangga Yuda Putra, MBus baru dari University of Queensland

Tak banyak yang tahu kalau salah satu karyawan di Departemen Rendal Pemasaran barusan menyelesaikan MBus nya dari The University of Queensland Australia spesialisasinya bidang Marketing. Mungkin hanya beberapa yang tahu sebatas teman satu angkatan atau di tempatnya bekerja. Rangga baru saja lulus dan kembali ke Indonesia pada 23 Nopember 2015 setelah sekitar 1,5 tahun menyelesaikan pendidikannya. 

Adang Prianto, The Best Student di Monash University

Tahun 2015 telah menjadi salah satu tahun yang paling berkesan sepanjang hidup seorang Adang Prianto. Pria yang dilahirkan dan dibesarkan Ponorogo ini mendapatkan tugas istimewa dari PKT (Pupuk Kaltim) untuk menempuh studi pascasarjana di Dept. Electrical and Computer System Engineering, Monash University, Melbourne, Australia. Meski masa studinya terbilang cukup singkat yakni sejak Pebruari 2015 hingga Desember 2015, namun tidak menyurutkan langkahnya untuk memberikan yang terbaik bagi PKT.

Benediktus Meraih Medali Emas Program Bahasa Inggris, University of Adelaide

Salah seorang peserta program tugas belajar karyawan PKT di Australia, Benediktus Anugrahria Lilik Lukrisnianto SH meraih medali emas oleh The English Language Centre, University of Adelaide (UA). Karena capaiannya itu, Beny –panggilan akrabnya, boleh tersenyum melihat profilnya tercantum resmi dari publikasi universitas di https://www.adelaide.edu.au/elc/courses/pathways/pep/jokanasaward/.

Rifki Adi Nugroho, Master Mechanical Engineering dari University of Waterloo

Pada akhir tahun 2015, PKT  kedatangan beberapa orang karyawannya yang mengikuti program tugas belajar luar negeri. Salah satunya adalah Rifki Adi Nugroho, alumni master program dari University of Waterloo, Kanada. Rifki mengambil studi Mechanical Engineering dan menempuh studynya selama hampir 2 tahun dan 2 bulan untuk meningkatkan bahasa Inggris.  

Subscribe to Profil Karyawan