Skip to main content

Petinju Indonesia Rebut Sabuk WBC Internasional

JAKARTA - Petinju kelas terbang ringan asal Indonesia, Tibo Monabesa, berhasil merebut sabuk juara WBC Internasional. Petarung asal Nusa Tenggara Timur itu menang angka mutlak atas petinju Filipina Rene Patilano.

Bertarung di Cendrawasih Sports Hall, Jakarta, Sabtu (21/1/2017), Tibo menang angka mutlak (unanimous decision) atas Rene setelah ketiga hakim memberikan skor 116-112, 116-112, dan 117-111 untuknya. Gelar WBC Internasional yang kosong berhasil direbut, sekaligus jadi kado indah bagi tinju Indonesia yang resmi lepas dari sanksi.

Valentino Rossi Tak Sesali Keputusan Kembali ke MotoGP pada 2006

MADRID – Pembalap asal Italia, Valentino Rossi, tak menyesali keputusannya untuk kembali menapaki kariernya di MotoGP, usai dirinya diisukan akan mengarungi balapan di Formula One (F1) pada 2006. Keputusan itu justru membawa The Doctor –julukan Rossi- menambah koleksi gelar juara dunianya di MotoGP pada 2008 dan 2009.

Sportpedia: Skor Pertandingan Terbesar di Ajang NBA

PERTANDINGAN Detroit Pistons melawan Denver Nuggets dalam laga NBA musim 1982-1983 mencetak rekor pertandingan dengan skor terbesar selama gelaran liga bola basket tertinggi di Amerika Serikat (NBA) dilangsungkan. Keduanya berhasil mencatatkan total skor 370 poin dengan kemenangan milik Pistons 186-184 berjalan selama tiga jam 11 menit.

Pertandingan yang dilangsungkan di McNicholas Arena, Denver itu menjadi laga yang imbang bagi keduanya. Sebab tak hanya berakhir dengan empat kuarter saja, pertandingan pun berlanjut hingga tiga kali tambahan waktu.

Valtteri Bottas Resmi Jadi Pembalap Mercedes

BRACKLEY – Mercedes AMG resmi mendaulat pembalap asal Finlandia, Valteri Bottas, menggantikan posisi juara dunia Formula One (F1) untuk F1 2017. Hal itu dikonfirmasi setelah Bottas mendapat persetujuan dari Williams untuk bergabung bersama The Silver Arrows -julukan Mercedes.

Bos Mercedes Toto Wolff, mengonfirmasi hal tersebut lewat laman resmi Mercedes pada Selasa (17/1/2017) WIB. Wolff pun percaya akan kemampuan Bottas untuk membawa Mercedes berjaya sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Subscribe to Olahraga